tolooonggg butuh P3K dengan segeraa !!!!
ada hatii yang sedang terlukkaaaaa ... hahahahaa :D
aku kesall sekaliii .. pinginny menyendirii
, perasaanku kacauu tidak menentuu, sediihh, sebelll, inginn rasanyaa akuu
, tapi aku g mau terlihat seperti orang bodoohh
....untuk menghilangkan kesedihan berbagaii cara telah ku lakukan , darii dengerin musik
, maen gitarr
, nyanyii
, ampe nariinarii
.. tapii aku hanyalahh seorang wanita yang lemah hatinyaa , kalauu sediihh hatiny ya sudah pastii akuu akan
...tapii semoga sajaa karena hal ituu, kelak aku bsa kembalii ceriaa ....
yuuphh setelahh menangisss , i'll go ahead and smilee
*hahahahaahaa postnyy g penting bangettt ..
tapii aku suka aku sukaa :D


0 komentar:
Posting Komentar