28.4.10

Memahami Suatu Hal

Edit Posted by with No comments

my mom always says tht doin mistakes r human nature, so no matter if u cant forget sm1 mistake . but at least u have 2 4give tht . its will decrease burden on ur shouldr, then neva c sm1 only from their mistake side . but c their right side . bcos human error will not be neva ending until d end . so if u neva tryin to doin this, u'll neva have a true buddies in ur life ..



yuph ma mom always said tht to me when i felt upset o' someone's behavioorr ..

hmmm nyokap g perna dh belain gw kalo gw cerita apapun (-____-!)
emang c gw g perna cerita mutlak tentang *masala gw ( *note : kalo masalany brhub dgn orang2 terdekat gw yg mungkin jga dkt am dia , krna gw takut ktika masala membaik , eehh pandangan nyokap trlanjuur beruubaahhhh jd buruuk ^0^ )
tapi gpp dh , krna sikap "tidakmembela" it la yg yang buat gw kuat L(^O^)J

dari smua yang terjadi ..
gw paham dan mengambil kesimpulan ( mudamudaan g kecepetan nii ngambill kesimpulanyaaa hahahaa---* )...

knapa c perempuan it dikatakan lbih banyak yang masuk neraka dbandingkan para pria ?
it karena wanita selalu memendam suatu masala ..
atau ktika diungkapkan ...
it justru tidak mencapai titik temu penyelesaian ( baca : tambah ruwet (-_-!) ) ..
tetapi malah smakin banyak mulut lalu membuat ribut sanasini ..
seperti apa yang uda perna gw tulis di POST Oh GiRLs .. why r we so Weird ?

iaiaaa ..
ambil pelajaran berharga ..

insya 4wi ...
gw g mau lgi dh g suka sma seseorang karena SIFAT nyaa ..
karena it harga mutlak loohh ..
dan tidak adil sama sekalii ..

sadari dh manusia it terlahir dgn sifat bawaan masingmasing ..
kalo emang sifat kita g bsa bersanding dgn sifat orang lainn ..
sampaii titik akhir tetep g bsa saling ngertiin ..
lebi baik menjaga jarakk ( tanpa memutus tali silaturahmii.Red ) dhh daripada nambah dosa ... (~___~')

memang c g semua orang bsa berfikir seperti it ..
tapi ad yg blang sama gw ..
kalo hal yang baiik it datang dari " nasihat baiikk "
jadiiii selama telinga kita digunakan untuk mendengar hall yang baikk ..
tuhan juga pasti akan membuka mata hati dan fikiran kita untuk hal yang baiikkk ..
minimall ketika terlanjur tersesat ..
maka kita bsa kembalii kjalan yang sebenarny secepatnyaaa ...

------------------------------------------------------------------------------------------------

jadi apabila permasalahan gw di kaitkan dengan hal diatas ..

"kalo emang sifat kita g bsa bersanding dgn sifat orang lainn "
hal it bsa dikatakan untuk orang yg mungkin sbulanduabulan kenal , untuk orang2 yang baru mengerti sfat satu sama lainn ( baca : penjajakan ) .. dan ternyataaa "sampaii titik akhir tetep g bsa saling ngertiin .." bsa dh kita langsung menjauuhhh 10000 langkahh ..

tapiii kaloo orang yang uda bsa berteman dengan hatiiiii bsa bicara dari hati ke hatii ..
bukan temen yang skedar buat happyhappy ..
hal SIFAT bawaan manusiaa seperti it gw rasa bukan lagii hall yang pantas untuk diributkann ..

apaa sii yang g bsa dibicarakan dengan baiikkbaiikkk ..
ckckckck

jujur gw hampir ajh mengganti katakata FRIENDSHIP menjadi FRIENDSHIT!!!!!!
karena hatii gw bertanyatanya ..
kmana aj c ..
katakata mutiaraaaa seindah intan permata yang bilang kalo :
" DUNIA BISA KIAMAT CINTA BISA SESAAT TAPI SAHABAT AKAN SELALU ADA HINGGA AKHIR HAYAT "
ihhwwaaaww indahh mahh yaaa ...
tappii bukaann itu yang gw rasaaaa ......

mungkin gw menyakitiii ..
tanpa gw sadariii ..
tetapii knapa g ad yang menyadarkan gw ..... -_____________-

manusia it g bsa berkaca dengan matany sendirii looo ..
manusiaaa hdup sosial it karena buttuh orang laiiiinn ..
salah satuny dalam hall ini ..
gw butuh berkaca dari mata orang laiinnn '(0--0)'

kalo uda bgini kadang gw merasa benciii , yang cepet* gw apus dengan kata astaghfirullahhaladzziiiiiiiimmm--*

gw langsung mengingat kebaikankebaikan orang ituuu ...
sehingga hasrat buat menghapuus seseorang dari hidup gw tuu hilangg ..


gw perna bilang .....
" setiap orang yang datang kehidup kita itu membawa misi "
jadii simpanlah orang2 tsb dalam hatimuuu apabila ia mendapat tempat yang istimewa ..
itu suatu keberuntungan buat diiaaa :)


jaddii jauuujauuu rasaa bencii ituuu ..
gw g mauu membebanii hatii dengan penyakit hati paling mematikan " KEBENCIAN "


------------------------------------------------------------------------------------------------

soo yaahhhh :)
like my mom's said above ..

so far i success to delete d execration in ma heart which make me neva hate someone ..
cos i realized :D

nobody perfect honey ..
how many crimes I've done to others.
perhaps this is a replied which i should feels now . (-___-")a

but I received this with a sincere heart ..
hopefullyyy it has an happy ending ( truly happy ending , not u happy n i ending hahaha ------*plaakkkk------ g pentiing (-_-!!) )


soo guyss in d end o my post now ..
i just wanna say sorry to people who ever hurt wit ma badbehavior ...
i swear I dont mean like that ~,~
be a nice girl ...
i'm trying now
and i'll always trying till i can ..
hope u do it too guys ..
and hope u know wht im feeling ...
LOVE U guys .. ever (T__T) .. and 4ever (-___-!!)






25.4.10

BgrBdg Punya Cerita II

Edit Posted by with No comments


post in adala lanjutan dari post sebelumnyh ..
jadi demi kenyamanan pembaca yang mau mmbaca post in diharapkan untuk membaca post BgrBdg Punya Cerita I .. tapii g juga gpp c .. karna dijamin bakal tetep nyambung .. hahahaha (^0^)d



-----------------------------------------------------------------


ok lanjuutt ...

kita semua akhirnya sepakat buat nginep di Cibodas ..
perjalanan dari gegerkalong kuranglebi 40 menit ..

abis makan siang ...
kita langsung capcuusss ke Cibodas ..

tapi sebelumny kita mampir dlu ke FactoryOutlet ...
kita pada beli baju ( keabisaann bajuu eeiimm . stok bju cma ampe hari snennn (¬_¬) )
kita dibawa dh yy kelilingliling FO ampe pegeell kakinyh ..
tapi lumayan juga dpet bju murah2 sweater tebelll bermerek cma 40rb doang .. hahaha :D


abiiss capek belanja kita langsung k Cibodas ..
hmm bener aj dh yy ..

asiikk sekali perjalanannyh ...
sama deh kayak d puncak naik turun gunungg ..
tapii lebih sepii .. dan sampe deh ngelewatin hutan pinuusss ...
itu posisinyh hampir maghriibb ..
jadi kesannyh assikkassikkseremmm ("_"!)
anehnyaa yaaa ..

dtempat yang sebegitu sepinyaaa eh ada juga bangunan rumaa yang okeokee bangeeetttt (ruma seoke itu tetanggaan am keboonkebon yang sereem )..
malahan smakin kedalemm ada kafeeee keren ..

yang di tengah kota lampung aj g ad (¬_¬) ...



sampe dh akhirny ditempat yang dituju ..
sampe dsana pas banget azan maghriibb ..
begitu turunn ..
iiiwwwwaaaawwwwwwww ...
rumaahnyaa sereeemm (~__~')

ruma tuaaa bangettt ..



begitu masuk sumpah auraanyyaaa mistisss ...
bauu tua banget tu ruma ..
apalagi ad lukisan yang benerbener bikin gw kaget ..
lukisan ibu2 pake kebaya yang lagi nyari kutu cwe berambut panjang yg jga pke kbaya ..
ternyata it lukisan nenekny teh reni doong sereem kaan ("_"!)

belumlagi lukisan ibu2 stengah badan, lukisan leak, am patung rahwana

sgedeorang .. ckckckck untungajh uda disimpen di gudang :D



ruma it ad 5 kamar ...
kosong semua ..
teh reni cma ksana sminggu 2x untuk ngeliat hasil kebunnyh ..
halaman rumanyaa luaasss ...
sebelah rumahny , ad bangunan tua tingkat ..

yang ternyata bangunan alm.bapakny teh reni ..

ruma it punya 12 kamar dan ternyataa KOSONG juga ("~")
memang c ..
dihalaman blakang ruma teh reni itu dibangun masjid ktny biar rame ..
tapi ampe ba'da isaa ya uda sepii (-_-')..



begitu sampe desti intan am mb tuti langsung k kamar mandi katany mau mandii (tapi kalahh am dinginnyh aeerr) hahaha*
teh reni nyuruh mereka make kamar mandi yg ad dikamar pertama ..
itu kamar ibuny teh reni yang kebetulan g lagi tinggal dsitu ..

dia g ngbolehin kita pake kamar mandi blakang krna lampuny mati ..



kamar mandiny sereemm ..
ada bathtub segede apaaaa gituuu ~_~

nah waktu mereka b3 sbuk dkamarmandi ..
teh reni k kamar gw am nyokap ..

dsana dia cerita kalo ruma sebelah uda KOSONG selama 12 TAHUN ..


awawaw amppuuuunnn -___-' ..
dan ruma yang kita tempatin malahan uda kosong sejak teh reni kelas 2 SD ...
bayangin ddoong dia itu skarang uda 30an loh umurny ..
ruma it baru diisi lagi dia pndh 2thn yg lalu dr lampung ..
itu ajh cma diisii seminggu 2 kalii ...
dia juga blg orang2 daerah stu bilang ruma sebelah teh reni ANGKER ..

tapi yang punya g perna ditakutin ..



tapi teh reni tetep takut ..

kalo dia lagi dsana nunggu suaminy pulang kerja dia g brani druma sendiri ..
dia nunggu saminy pulang diruma pembantuny 'bi'awa' ( didaerah blakang masjid )

gw langsung mikir doong "yang punya ruma ajh takuut"


tapi gw berusaha biasa ajh ..

begitu juga tmen2 gw yang uda gw ceritain ..

gw sholat maghrib dikamar tengah t4 tehreni tdur ..
astaghfirlaaahh ..
sumpah cerita aj gw deg2an ..
kamarny gde ..
ada kaca tua lemari Gede tua meja tua kursi Jati tua ..
iaa allaahhh mau nagis gw rasaanyaaa ...

abis ituu ..
mungkin karena perasaan takut gw yaa ..

waktu pake jilbab gw denger suara "hheerrrhhh" trus gw denger musik tuaa gtuuu ...
gw langsung manggilin orangorang ..
tapi gw g ceritaaaaaa -_-



-----------------------------------------------------------------


lanjuut ..
abis maghrib kita makan di suatu tempat ..
ngelewatin hutanhutanann ..
tapii ternyataa uwoowww ..
g nyangka bakalan ad tempat sebagus ituu ..

lesehan diatas bukit ..
viewny kota bandung .. ckckckk



kita fotofoto doong dsana ..
sambil nyanyinyanyi '*NDESO MANING'

(*ngeledekin nyokap .. it lirik lagu buatan dia .. waktu dia denger lagu thats not my name .. hahhaaa dasar kuping Jawa )



pulang makan jm 10an ..

kita g bsa tidur .. cma mb tuti yang tidur ...
jadi kta ceritacerita dkamar am ibu ..
ampe jm 1an gtuu kita denger suara anjingg ..
anjingnyh g nggonggong ..
dia ngeluarin suara lolongan gtuu ..

kata nyokap tandany dia lihat MAKHLUK -_- masyaaAllah ..
ibu nyuruh kita tidur dh akhirnyaa ..


paginy Jono am k oyon cerita kalo pada g bsa tdur ..
k oyon bilang .. dari sekian banyak ruangan, kamar mereka it bauny paling tua banget ..
bener ajh emang tu kamar g perna di tempatin(¬_¬) ..
pagi itu juga dikabarin kalo tetangga depan ruma tehReni meninggal ..

inallilahiwainalilahirojiun ..
kita pada kaget waktu ada orang dari masjid gotong kerenda .. hahaOoniihh*



jam 9an kita akhirnyaa mulaii dh jalanjalan .. :D
rute potopoto di kebunny teh reniii ..

trus potopoto di gedung Sate :D ..

tapi karena hari kerja jadi g bole masuk ..


trus potopoto di huruf2 gde pinggir jalan raya serayarayany .. ckckckk
nekat cma buat D.A.G.O .. hahaha duusuunn maaa diliatin orangg ...


*fotoo sukseesss .. hahhaa*


uda it kita jalan k Pasar baru ampe kaki pegel ...
trus k Ciwalk potopoto ..
trus k Paris Van Java ..


di Pasar baruu jm1an gt, kita sempet nelpon orang pihak Gunung Mas ..
dan alhamdulila suratnyh uda bsa diambil ..
tapi g mungkin bsa ngejer waktu k Bogor ...
jadi rencana kita ambil besok paginy (hariRabu) ..



di Ciwalk kita cuma jalan dan potopoto seperti biasanyh ..


dan di PVJ ...
aiioo tebaakk ..
kita ketemu am TRIAA doongggg .. hhahahaa*
dia lagi pacaran am mb TIAS .
kita ajak poto dh ... :D

karena g puas poto skali akhirny kita memutuskan untuk nyari mereka buat poto lagi ..
tapi g ktemuu (¬_¬)



*hasil foto yang sangat tidak memuaskaannn*



pulang dari PVJ kita mampir k PTPN VIII ..
nyari lokasi ..
biar bsoknyh gampang ..
pulang k Cibodas kita diajak tehReni lewat daerah (gw lupa apa) tapii sumpahh dh bagus banget spanjang jalaann bunggaaa semuaaaaaa .. mau turun tapi keburu maghrib ujan pula ..



akhirnya kita pulang ..



-----------------------------------------------------------------


skitar jam 8 malem tehReni dapet telpon ..
ibuny masuk rumah sakit katanyh uda anfall -_- ..
jadi gupek dh ibu buru2 nemenin teh reni , dianter k oyon terus mb tutii , tadiny mb tuti g mauu .. di takut kerumasakitt ..
nak kita juga bgg mau ikutt takut capek karena bsok subuh harus ngejer waktu k Bogor ..
akhirnya kita jaga rumah ..



" JAGA RUMAH ???"



setelah semua pegii ..
gw , intan , desti , jono ..
serasa buat pilihan yang salah ..
ya ALLAH .. sumpah cerita aj gw degdegan ...
suasanany sunyi mencekam , TV mati , kita nntn pelm d laptop tapi matii ..



benerbener seremm, gw uda merindingmerinding tapi gw diem (*gw emang sensi dengan hal bgtuu -_- )..
ehh tapi desti malah nyeploss ..
" ko gw merinding y "
sepontan gw pelototiin ..



untuk ngilangin rasa takut akhirny kita mutusin buat makan ..

kedapur ramerame ..
pas lagi asikasik makan ..
ada orang muncul didepan kita denganwajah polos ..
sumpah gw teriaakk ..

ternyata itu bi'awa yang ngebantuu d rumaa (bukanya asalamualaikuum dluuu (¬_¬) ) ..



nahh disituu dia ngabariinn .
kalo IBUny tehReni MENINGGAL ..
innalilahiwainailahirajiuunnn ....
abis ngabarin bi' awa sama suaminy pegi, sbelum pegi dia bilang ..
kalo g sala jenazahny mau dbawa kesini ..
WHAT ..
ALLAHUAKBAARRRR ...



begitu bi'awa pegi spontan kita jadi rajin ruma kita beresin ampe kebarangbarang kita yang masi berantakan kita rapihin ..
bi awa pesen kunci pintu ..



akhirny jono ngunci pintuny ..
kita b4 duduk uda kaya orang ilang ..
takuutbangeett ..
g lamaaaa ..
ini bukan rekayasa ..
: AD YANG NGEOK PINTU :
kita diem seribu bahasa ..
udahnya ad suara benda jatohh ..
sumpah gw ngDOWN !!!
uda gtuuu ada benda jatooh lagii ..
JONO ngeliatin dari kaca TV g ada benda apapun yang jatoh dblakang ..



g lama mobil datengg ..
ya ALLAH kaya dapet angin surgaa ..
posisi uda jam 1/2 12 malem ...



g tau knapa dateng2 mb tuti pucet ..
ibu yang PEMBERANI jadi gupek ..
ibu langsung nyuruh kita beresberes ..
malem ini juga kita harus ninggalin ruma ini ..

teh reni masi diruma sakit mungkin g ada yang pulang ksini malem nii ..



akhirnya kita buruburu beresberes ..
g sempet ganti bajuu ..
mb tuti k oyon am jono .. pergi nyariin ruma bi'awa buat mulangin konci ...



Desti liat penampakan di korsi tua dalem kamar teh reni ..
ibu gelisahh mereka lama banget perginy ..
begitu mreka balik dari nitipin kunci kita langsung pergii ..
maleemm itu kita menuju bogor ..
posisi uda jam 12 malem ...



kita ngelewatiinnn jalanan yang sepii bangett ..
kebayaangkaann hutan pinusss pohon beringin segede rumahh ..



sepanjang jalan kita bacabaca ...
k oyon juga ugalugalan ..



sampe akhirnya kita keluar juga dari daerah ituu ..
ALHAMDULILAAAHHH ..
y ALLAH gw bener2 ngerasaiin dh yg di pelmpelm HOROR ..
kaya dikejeer2 apaa gtuu ..



ampe dijalan rame ..
kita pada ceritacerita ..
y ampuun ternyata jono juga malem itu liat penampakan ..
dan yang gw liat lagi jalan malem ituu diruma jga ternyata penampakan ..
gw mu nanggiiiissss*



dan gw juga cerita .

begitu tetanggany teh reni meninggal batin gw bilang .. meninggal hari selasakan kalo orang jawa harus pecahin piring (baca : ngajakin yang laen)

jadi bgtu denger ibu teh reni meninggal Gmana gw g SHOCK ..
pas kita cerita pintu ad yg ngetok ibu bilang ..

mungkin ARWAHny pulang .. astaghfirrullaahhh (¬_¬)



ibu juga bilang tadi dijalan dari ruma sakit sempet nyasarnyasar ..
ckckckck adaaadaaaa ajaaa....



jam 2an kta sampe di Bogor ..
langsung dapet villa ..
dan tertidur pulaasss .......

-----------------------------------------------------------------

pagi jam 9 kita ke Gunung Mas ..
abis itu ke Bandung ...
dijalan menuju bandung hampiir KECELAKAAN ..
di tanjakan ada BUS tibatiba ngerem dan LAMPU REMny matiii ..
untung k Oyon ligat kalo g pasti kita uda kegencett *belakang kita TRUK moncong buaya*
smpe sana ..
smpet kebingungan nyari jl.SindangSirna .. padahal kita uda ksana kmareny tapii lupa ..
akhirny dengan usul gw kita beli PETA ..
hahahhaaa*
tetep aj binguungg ("_"!)



jam 1 masuk k PTP nyari bagian SDM ..
bapak2 yg ngebantu kta d GM it nyuruh kita bawa oleholeh k bag.SDMny biar dipermudah ..

akhirnya kita belii kue abis 80rb (¬_¬) mendingbuatgw*

begitu ktemu c IBU SDM ..
speechless ..

galaakkk bangeett ahhh JUTEK ..
mana proposal intan pake acara salah ketik lgii ..
bkany TEH mala pengolahan TEBU menjadi gulaa (ktawan copas hahahhaa ^O^) .. ckckckckk ...

akhirnya kita nyari rental komputer ..

setelah itu jam 3an kita ngadep lagii ..
dengan seribu alasan dia blg redaksi k jakarta lah apalah ..
sumpah PUTUS ASA gw ..
akhirny dia blang ..
untuk UNILA kta hany perlu nyrahin surat dr GM aj ..
surat resminy diambil nanti aj waktu uda mau PU ..
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz-_- ..
y uda dh yy mau gmana lagii ..
kta pamit sambil ngasi bolu *kace' ny buat tandaterimakasiiii ..

ehh dia langsung semringaahhh ..
wwwwooooooooooo matre kabeehh !!

-----------------------------------------------------------------
baru keluar dari PTP mobil d STOP POLISI ..
kena TILANG ..
ibu belum pke SABUK ..
iaa ammpuunnnnn ... barruu keluaarr loohh ituu , lagi pda sbuk nyeritaiinn ibu SDM jd blum smpet pake sabuukk .
kna dh 100 ribuuu *caaiiirr maahh polisiiinyaaa L("O")J

kita bilang g perlu k bogor ..
karena surat resmi baru diambil sbelum PU ..

tapppppppppppiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


adaada aj ..
HP si Jono ketinggalan d Villa (¬_¬)
jadi terpaksa kta balik ksana ...
sekitar jam 8an ..
kita akhirnya perjalanan pulang ke Lampung ..
sampe lampung hari KAMIS jam 6.04 pagiii ...
dengan berjuta rasa dihatiiiii ..

benarbenar perjalanan yang luar biasaa ...
unforgetable dh :)

-----------------------------------------------------------------


EPILOG :

ibu bilang " hmmhh gmnaa coba nasiiib kalian kaloo perginya sendiri g sama ibu "

iaa ibuu makaasiii :)


LVE U DEH MOM :D


-----------------------------------------------------------------


special thx dh buat TEH RENI ..
turut berduka cita yang sedalamdalamny ..
semoga amal ibadah ibunda teh reni bisa diterima disisiNya .. ammiinnnn






24.4.10

BgrBdg Punya Cerita I

Edit Posted by with No comments

perjalanan panjang yang melelahkan , menyenangkan , menegangkan dan penuh dengan petualangan juga halhal bodoh yang dilakukan :D



pergi k BOGOR kali ini dalam rangka ngurusin PU ( praktik umum .Red ) ..
gw, desti, sama intan emang punya rencana buat PU diluar
setelah mencari* akhirnya kita menemukan sebuah tempat yang namany PTPN Gunung Mas di Cisarua , asik deh yaa kebun teh sekaligus tempat wisata ... hihiiiiii*

kta si g mau repot* ksana ..
kita pikir proposal + surat bisa di kirim via POS ..

tp ternyata PTPN VIII pusatny g ngebolehiinn ..
jd prosedurny ..
kita ngirim surat permohonan dulu ke Gunung Mas scara langsung..
setelah dapet Memo baru deh kita bisa ngajuin proposal k PTPN VIII yang tepatny berada di JL. Sindang Sirna BANDUNG (¬_¬) *jauuhhmaaaa


awalny ..
kita brencana buat pegi ala backpacker, karena rencanany pegi sabtu senen uda balik , trus karena kita b3 wanita semua jadi, rencana peginy kita ngajakin c JONO ( cwony intan ) ...

denger rencana itu nyokap gw langsung berfirasat ..
dia waswas (¬_¬) ...
akhirnya dia bersedia dh nganterin kitakita ..
oke akhirnya ..
yang berencana pegi b4 jadi b7 ..
gw, nyokap, mb tuti, intan, desti, jono, am k oyon (yang nyupirinn) ..

kita pegi dari lampung sabtu malem minggu jam 9 malem ...
awalny mu brangkat jam 7 malem ..
tapi ternyata ampe malem itu juga proposal kita belum dapet ttd dosen ..
jadi mlm itu gw trpaksa nyupirin buat nyamperin dosen dan nitipin surat ijin buat kulia hari senen ( secaraa praktikuumm ~,~ ) .. sumpah gw nyupir uda kaya orang angoong ( untung g terjadi apap ) garagara mlm sabtuny gw tdur subuh jm 4 mantengin tugas ( g lagilagi mu pegi jauuhh malemnyy g tiduurr -_- *donttrythis* ) ..


jadii ..
sepanjang prjalann k bgor itu gw hibernasii dhh ...
bangun cuma buat turun kekapal ..
kapalnya ampun jeleknyh ..
tp ttp maksain tidur dikursi plastik reot sampe kpala sakit ..

turun kapal jm 3an ..
gw hibernasi lagi ..
tautau jam 4.15an gw banguunn ..
ehhh uda nyampe di Jakarta ..
iwaaww g kbayang gmana ngebutny tuu mobill .. ckckck
gw kebangun karena kdengeran klo nyasarr ..
k oyon ny meleng . jadi keluar Tol .
pas banget dh di depan citra land mobilny nginjek batu pembatas busway yang tajem nan rupawan ditengah jalan ..

*DUUAARRR* pecah ban (¬_¬)
subuhsubuh kita uda tongkrongin citra land ..
apalagi yg bsa dilakuinn ..
sambil nunggu k oyon am jono ganti ban ..
kitaa fotofoto dh .. hahahhaaa*

setelah itu alhamdulilaa perjalanan menuju bogor lancar ..
walaupun sempet kna macet kearah puncak ( maklum weekend )
tujuan kita langsung k gunung mas , liat lokasi biar senen langsung capcuuss ..

begitu sampe digunung mas ..
kita langsung makan soto mie ..
disambung dengaaan ...




BERKUDAAA
hahahahaa paraah mandii ajh beluumm ckckckck*


tau mobil platnyh BE mungkin yh ..
mobilny jadi dikelilingn am tukang kudaa sambil bawabawa kudany lagii ..
kebayang dong uda kaya parade ..
ampe* kita ketawangakakketakutan *gmanaacobaa (o_O)a

g tahan dirusuhin ..
akhirnya kita tawarmenawar ..
dapet dh, naek kuda 15rb satu puteran *lumayaannn


gw sempet rebutan kuda am jono ..
tapi gw ngalah :D
akhirnya gw dpt kuda namany JESSICA dooonggg .. hahahhahaa*

selesai naek kuda ..
kita langsung cari penginepan ..
lmayann bingung mau ngnep di hotel ap villa ..
akhirnya kita milii villa kamar ..
ngecek 3 villa kamar ternyataaaaa t4 ++ smua (¬_¬) ( mungkin smua villa dsana buat t4 ane* yy) ....
tapi akhirnya kita dapet dh villa kamar yang lumayan agak beneran dikit..
ditawarin villa dilantai 3 yang tingginya alaiiihumgambreengg--* bikin nyokap gw frustasii ..
akhirnya kita nyewa yang d lantai 2 ...
nyewa dua kamarr ..
hmm enak cwony b2 ..
cwny ad 5 jadii susun sarden dh tidurnyaaa .. hahahahaha*

malemnyaa kita makan t4 nasi kebuli yang penjualny nyebelin + g enak makanany ..
uda gtuu MAHALLL ..
g sesuai harga di menu ..
nipuumaaahhhh*
udahnya kita jalan2 keliling puncak *atau naikturun yh tepatn* sampee capeekkk ....

bsok paginy .
jam 8 kita uda standby di Gunung mas ..
ditemenin jno am k oyon ..
iiiwwaaaww dikacangiin dongg kita ampe stenga jam ..
akhirny kita ditemuin jga dh am orang sanany ..
usut punya usut orang gunung mas lagi pada sibuk buat rapat triwulan atau apa gtu gw lupaa ..
jadi suratny baru bsa dijawab SELASA .. oh my G ..
*note : sumpah bapak yang nyambut kita sereeemmm , meneell eeiimmm ... awalny c rada jutek .. tapii awawaw .. yaahh walaupun dia baikk c pda akhirnya ngebantu kitaa ...

kita pulang k penginapan kasi tau nyokap kalo suratny baru kjawab besokny ..
nyokap bilang " hmm kan ibu bilang apa, gmana coba kalo kmrg peginy ngeteng "
("_"!) iaaaaa jugaaa siiiiiiii feeling ibu emang TOP ....

daripada nunggu besok bengong ajh d bogor ..
akhirny kita pada cabut dh k Bandung ..
ketempat temen ibu ..
namany Teh Reni ..
rumany tetanggaan am rumany Aa' Gym ..
jadi lumayan gampang dicari ..
gampanggampangsusaa c nyasar soalnyh .. hahaha*

setela ketemu rumany dan temu kangennn am nyokap ..
kita makan siang ...
udany teh reni bilang ..
" kalo k bandung g belanjaa sama aja boong .. nanti kita jalan yaa liat2 di factory outlet "
dalem hatiii "aasssiiikkkkk" hahahhaaa*

udanyh ditanya lagi ..
" malem inii pada mau nginep dmana ? dsini apa ruma yang dikebun ? di cibodas .. mau ? pemandangany baguuss .. kalo mau ksana kita ngelewatin hutan pinuuusss "

WHAT hutan pinuusss .. !!!
mauumauumauuuuu [dalem hatiiii] sambil cengarcengir mata seliriklirikan am intan destiii hahaha~~~~~*


----------------------------------------- TO BE CONTINUE -------------------------------------------

lanjuutanyaa klik disini (^-^)v .....

15.4.10

Maafkan aku Kekasihku :'(

Edit Posted by with No comments


I LOVE ♥ 4WI

MAAFKAN AKU KEKASIHKU ..

karena aku senantiasa tidak adil dalam hubungan ini ..
aku tidak akan pernah mampu berbuat baik padaMu seperti Kau berbuat baik padaku ..

aku tidak akan pernah mampu setia pada janjijanjiku padaMu , seperti kau berpegang pada janjijanjiMu ..
aku tidak akan pernah mampu mendengarkan ayatayat suci kiasan cintaMu , seperti Kau yang tidak pernah jemu mendengar aduan dan keluhanku setiap waktu ..

aku tidak akan pernah mampu mengikuti semua suruhanMu ..
seperti Kau yang tidak pernah berkira menunaikan permintaanpermintaan dalam doaku ..

Maafkan aku Kekasih ..
atas segala saat alpaku padaMu ..
sedangkan saatsaat itu adalah pinjamanMu jua ..
maafkan aku atas segala janjijanji yang aku khianati ..
meskipun ini entah kali yang keberapa ..
maafkan aku apabila aku terlupa berterima kasih atas nikmatnikmatMu ..
bilamana Kau bisa menariknya bilabila masa ..
Maafkan aku bila aku hilang percaya dan buruk sangka padaMu ..
sedangkan ujianujian itu adalah tanda kasihMu agar aku lebih ingat padaMu ..

maafkan aku bila aku tidak jujur padaMu ..
dan ..
mengasihi hambaMu lebih dari cintaku padaMu ...
sedangkan Kaulah pemilik mutlak diriku dan segala yang ada padaku ..


Maafkan aku ..
karena aku hanyalah hamba yang biasabiasa yang ingin menjadi kekasihMu ..
meskipun aku tidak akan pernah mampu ..



aku copas dari gambar dibawah ini :)








12.4.10

aku hanya ingin bilang ___

Edit Posted by with No comments


aku hanyalah seorang gadis biasa yang berhati lemah
aku sering menangis dalam kesendirian
dan selalu mencoba terlihat bahagia dalam keramaian
aku selalu ingin membuat orang lain bahagia
walau pada akhirnya sering kali aku hanya bisa membuat orang lain menjadi kesal
tapi semua aku lakukan dengan tulus
apa adanya karena aku hanyalah seorang gadis biasa




11.4.10

KULIAH SUSAH G KULIAH PAYAH

Edit Posted by with No comments



KULIAH OH KULIAH http://emo.huhiho.com


dari kemaren ampe tadi sore gupek deh gw buku LAPORAN PALING HEBOH SEDUNIA gw RAIB ditelan bumii ... http://emo.huhiho.com

gw uda belabelain beli buku baru ampe niat motong seukuran 18x12 seperti "ATURANYA" sealakadarny dan beli sampul buku seharga 6000 rupiah yang menurut gw mahal ampun waktu gw g ad duit , uda gtu belinya jauny mintaa ampun dehh ..
ternyata eh ternyata buku itu tidak hilang doooooong SAUDARASAUDARA ...
bu ASDOS sms ternyata tu buku cuma lagii seliip ajh .. ckckckck

sekarang gw lagi duduk membisu ...
dihadapan laptop gw ..
tangan sibuk mencurahkan semua isi hati yang sebelumnya telah ditransfer dan diolah menjadi data sedemikian rupa didalam otak ...

menunggu inspirasi datang ..
buat ngerjain PROPOSAL PU ..
dan buat laporan tentang apa yang bakal gw lakuin di PU ntar untuk pak dosen ....
dan harus diserahin besokk .. http://emo.huhiho.com

sekarang pukul 23:15 ...
dan benaarrr ...
dengan laptop online berharap dapat ilham dari sana ..
tapi gw tetap aj belum bsa melakukan apaapa .... http://emo.huhiho.com

REALLY NEED UR HELP MY GOD ....
http://emo.huhiho.com

9.4.10

- subhanallah I ♥ Islam :*) -

Edit Posted by with No comments

C
♥PAS dari note FB Destiana Sari :)

Keutamaan-keutamaan wanita menurut hadist...

apa sajakah?

1. Doa wanita itu lebih makbul daripada lelaki karena sifat penyayangnya
yang lebih kuat daripada lelaki. Ketika ditanya kepada Rasulullah SAW
akan hal tersebut, jawab baginda ," Ibu lebih penyayang daripada bapak dan doa orang yang penyayang tidak akan
sia-sia."

2. Wanita yang sholehah itu lebih baik daripada 1000 lelaki yang soleh.

3. Barangsiapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seumpama orang yang senantiasa menangis karena takut kepada Allah dan orang yang takut kepada Allah SWT akan diharamkan api neraka ke atas tubuhnya.

4. Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama aku (Rasulullah SAW) di dalam syurga.

5. Barangsiapa membawa hadiah (barang makanan dari pasar ke rumah lalu diberikan kepada keluarganya) maka pahalanya seperti melakukan amalan bersedekah. Hendaklah mendahulukan anak perempuan daripada anak lelaki. Maka barangsiapa yang mendahulukan anak
perempuan seolah-olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail.

6. Syurga itu di bawah telapak kaki ibu.

7. Barangsiapa mempunyai tiga anak perempuan atau tiga saudara perempuan atau dua anak perempuan atau dua saudara perempuan lalu dia bersikap ihsan dalam pergaulan dengan mereka dan mendidik mereka dengan penuh rasa takwa serta sikap bertanggungjawab, maka baginya adalah syurga.

8. Apabila memanggil akan dirimu dua orang ibu bapakmu, maka jawablah panggilan ibumu terlebih dahulu.

9. Dari Aisyah r.a." Barangsiapa yang diuji dengan sesuatu daripada anak-anak perempuannya lalu dia berbuat baik kepada mereka, maka mereka (anak-anak perempuannya) akan menjadi penghalang baginya dari api neraka.

10. Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutuplah pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu syurga. Masuklah dari mana-mana pun pintu yang dia kehendaki dengan tidak dihisab.

11. Wanita yang taat pada suaminya, maka semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan semua beristighfar baginya selama dia tetap taat kepada suaminya serta menjaga solat dan puasanya.

12. Aisyah r.a berkata, "Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?" Jawab Rasulullah SAW "Suaminya." " Siapa pula berhak terhadap lelaki?" Jawab Rasulullah SAW, "Ibunya."

13. Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa di bulan Ramadhan, memelihara kehormatannya serta kepada suaminya, masuklah dia dari pintu syurga mana saja yang dikehendaki.

14. Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka Allah SWT memasukkan dia ke dalam syurga terlebih dahulu daripada suaminya (10,000 tahun).

15. Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya,maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebajikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.

16. Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah SWT mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah.

17. Apabila seorang perempuan melahirkan anak, keluarlah dia dari dosa-dosa seperti halnya keadaan ibunya melahirkannya.

18. Apabila telah lahir anak lalu disusui, maka bagi ibu itu setiap satu tegukan susunya diberi satu kebajikan.

19. Apabila semalaman seorang ibu tidak tidur dan memelihara anaknya yang sakit, maka Allah SWT memberinya pahala seperti memerdekakan 70 orang hamba dengan ikhlas
untuk membela agama Allah SWT.

****

Subhanallah ya.. semoga para wanita muslim menyadari, bahwa posisi kita dihadapan Allah dan agama ini, begitu dihargai... belum ada ajaran yang sebegitu mulianya dalam memperlakukan wanita, baik sebagai anak, istri, ataupun nanti ketika kita menjadi seorang ummi..

4.4.10

littleHammie :)

Edit Posted by with No comments
http://emo.huhiho.com

guyys i wanna show u somethin'
tarraaaaaaaaa ^^ ....




this is my cutiehttp://emo.huhiho.com hammie which i talked in " my posted before " (<---klik this link to see my last posted) ..
i love to see when this hammie plays that toy ( i dont know whts tht toy's name exactly (^-^') just call it " rolling wheel " hahaha*)

he can spend so many time only to plays in tht exhausthed game ..
oh myy .. just like his mom http://emo.huhiho.com ....

yeeaahhh so do I ..

i love to spend my time only to see this hammie spend his time in tht crazy rolling wheel..
hahahhaaa what the ................. !!!
but trust me .. its very passionate, try this at home ... huhuuiii^O^



3.4.10

HAMSTER nya beranaakk .. awawaw o(≥v≤)o

Edit Posted by with 1 comment
http://emo.huhiho.com

heeiii hoooo ..
uaahh berasa uda lama dh g posting :D

hmm gw mu crita nii ...
hamster gw beranakkk .. hahhahahaasssiikkk* ...
geli dh ngeliat bentuk baby hamster ..
merahhh kecill ---iieeeuuuwwwww* *disgust >.<* ..

tapitapitapi ..
setelah 2 minggu ..

taraaaaaaaaaa ......
anak hamsternyh berubaa bentuk menjadi sangaat menggemaskann ... senengg dh ngeliatnyhh ..

genap umur hamster 2 minggu 4 harii ..
mommy hamsternyh melahirkan lagiiii zzzzzzzzzzz -,-

jadi karena kandang hamsternyh over muatan ..
bokap gw belii lagi d ruma hamster yang leebiii gedeee :o ...

waktu gw tanya berapa harganya ternyata 400rbuu..WHAT !!! awawawaw* sumpah d jadi kesel gw am tu hamsterhamster ..
mending duitnyh buat gw biar gw beliin bajuu .. hahahahaaaa*

yaa tapi mungkin emang rejeki tu hamster yh tinggal diruma gedoong ..
tinggal mikirin gmana nantinyhh nii kalo hamsternyh terus beranak ..

ruma gw bener2 uda kaya penangkaran hamster ...
mana anak hamsternyh sering ada yang lepas lagi [saking elastisny badan , hamsternyh bisa keluar dari selasela kandang .. padahal kandangnyh uda digantung .. tapi tetep ajh tu hamster nekat terjun bebas .. ahahahaa^^] ..takuttakut ajh keinjek sama gw .. awawaw*




bayi hamster umur kurang dari 2 minggu , matanyh belum melek ..

setelah 2 minggu ..
mata hamster mulai bsa melihaaatt jadi bisa larilarian bebasss ..
dan badanyh yang masi kecil dan elastis ngebuat dia bisa keluar dari selasela kandang ..

apalagi dikandangnyh yang baruu , yang celahcelahnyh lumayan gde ..

akhirnyh ruma gedong c hamster di tutupin dh am plastikk yang kalo diliatliat sekarang lebih mirip am gubuk derita ... hahahaaa~~~*