25.1.10

20 years ... what i have to do ?

Edit Posted by with 6 comments

hmmm mimpi baru datang dan berdiri berdampingan dengan mimpimimpi lama yang belum juga dapat diwujudkan .. :)

apa iaa semua orang begini yaa..
atau cuma gw sendiri .. hahaha--*

bukan sombong tapi gw akuin kalo dalam diri gw ini sebenarnyaa terdapat banyak bakat .. >o<

gw pikir banyak hal yang bisa gw lakuin ..
tapi g ad satupun yang expert ..

pingin rasanya menekuni satu hal ..
tapi kenapa yy selalu aj g bisa ..
selalu aj ad hal baru yang datang ke kehidupan gw ..
dan selaluu menantang gw untuk berkecimpung didalamnyh ..
[hahahaa gaiiaa gw berkecimpung--*]

memang c semua itu memberikan kepuasan tersendiri buat gw dan memberikan banyak manfaat ..
tapi kalo dihubunghubungkan dengan masa depan gw ..

gw mau jadi apa cobaa ..
banyak banget bo yang gw mauuinn ..
karenaa halhal baruu yang berdatangan ituu ..
tapii semuanya tanggung .. karena g ad satupun yang gw tekuninn ..

listlist mimpii [lebih tepat haiaalann] gw ..
dari pingin jadi ...

* penulis novel [g mikir kalo nulis suka g nyambung ]
* penulis skenario [haiaalaann gw ketinggian yang ad orang mabok nnton pelm gw]
* penyanyii [g ngaca suarany g control]
* artis [uahahahahaha gilaa banget]
* pelukis [g mikir kalo gambaran semuanya jadi abstrak]
* designer profesional yang punya nama diseluruh penjuru dunia [lebaiiiiii--*]
* duta besar [plakkplakk--* sadaaarr ngmng bhasa indonesia ajh g beres]
* guru [orang cuek kaiaa gw mu ngurusiin orang]
* psikolog [gw ajh butuh psikolog nii agagnyh hahaha]
dan masii banyakk lagii ...


hahahahahahaa--* kesanya gw menjatuhkan diri sendirii y ..
tapii mu gmana lagii nyatany gtuu ..
marii kita bahas satusatu .. :

* penulis novel : gw bisa nulis tapi g perna kelarr hahah--*

* penulis skenario : gw suka menghujat pelmpelm yang g control yang menimbulkan keinginan kuat gw jadi penulis skenariooo .. tapii haialann gw ketinggian.

* penyanyi : bisa nyanyi tapii amppuuunn abiss nyanyii dikejerkejer orang pakee sapuuu---*

* artis : bukan hanya materi tapi menurut gw jadi artiss ituu selalu diberi kemudahan untuk mencapaii mimpimimpii lainyaa, anggaplah sebagai batu loncatan jiaahaaii--*

* pelukis : dari kecil gw suka melukiss dan sering menang lomba sekecamatan wkwkwkwk--*

* designer : mungkin ini laa yang lumayan sering gw jalaninn secara amartir, bangga banget pake baju hasil design sendiriii :)

* duta besar : naaaahh yang ini nii .. gw cuma ngincer keluar negriinyh ajj .. syukursyukurr bisa nyasar kekoreaa .. hahahahahaaa----*

* guru : muliaa banget nii .. tapii gw tuu orangny cueekkk .. yang ada ntar anakanak gw biariin lagii g ngerjain tugas *happybangetpunyagurukaiaagw haha--*

* psikolog : gw suka punya hubungan mendalam dengan banyak orang .. menyelami karakter seseorang .. kerreenn menurut gw .. lagipulaa sixsense gw agag berfungsii, jadi agag lebii mudah membaca seseorang ....


setelah melihat semuaa nii gw benerbener binguunggg ..
gw harus gmana ..

sebentar lagii ..
2 hari lagii umur gw memasuki angka 20 ..
masa iaa ampe setua ini hidup gw masi gnigni ajh ..

harus ada yang gw lakuinn ..
harus gw putuskan gw memilihh yang mana ..
tapii gw bingunggg ...

oh GOD really need ur help >.< ....

11.1.10

saranghaeyo oppa <3<3<3

Edit Posted by with 2 comments
annyeong haseyo ...

hahahahaaaa----*

gw benerbener uda kena karma ni .. [*jiaah karma bo' bahasa gw]

dulu gw sering banget ngatain orang 'norak' garagara ngefans berlebian am artis ..
dan ternyata ..

--engingeeeng--****

gw d sekarang yang kena virus lebaii .. akut banget malahan ...

tapii nii orang pantes koo buat orang jadi menggila ...
mu share photo" oppa waktu menghibur anakanak dan ngbantu korban GEMPA di padang ... :)




***sumber : forumdetik, kimnamgilfansindonesia.ning.com

dan hebatnya lagii ni orang dateng ke INDO nyumputnyumput** g mau ketawan am press * iaa ampuuuunnn salluut *gelenggeleng ..

----------------------------------------------------------------------------------

9.1.10

crazy about him -------*

Edit Posted by with No comments



*---HOT NEWS---*



berita terbaru dari gw ..
akhirakhihr in..
waktu gw kembali tersita abisabisan sama seseorang aktor korea .. hohohoho**



KIM NAM GIL namanyh :*)

orang in benerbener SUKSES BESAR nge BrainWash gw ..
padahal gantengganteng banget jg g ..
tapi benerbener buat gw menggila *plakk sadarsadar

dia itu beda am aktor" korea lainya yang punya muka cantik ...
dia itu punya aura tampan yang luar biasa :D ..
senyuman dan tatapan matanya juga sukses melumpuhkan hati gw ... hahahaha*gulingguling

mengenal dia juga sukses ngebuat gw mendadak PINTAR merangkai katakata \(^o^)/ ..
*otomatis romantis.com :*)

tapi benerbener menyedihkan nii, g bisa ketemu dia padahal dia lagi ada di INDONESIA .. hmmhh ckckck anee *uda ad disatu negara tapi tetep ajh berasa masi kepisa am benuaa ...hahahahaah-----*sadarsadarsadar >.<


saranghaeyo oppa :*) <3<3<3