1.10.10

♥ untuk IBUku TERSAYANG ^^ ♥

Edit Posted by with No comments


30 SEPTEMBER 2010


yuuppp bertemu penghujung bulan SEPTEMBER berarti saatnya mengucapkan ..

HAPPY BIRTHDAY TO MY LOVELY MOM \(^o^)/




ibuku sayaangg ..
kali ini masih sama dengan tahuntahun sebelumnya ..
aku belum bisa memberikan apaapa :( ..

yang bisa aku berikan hanyalah doa doa dan doa ..

berdoa agar ibu selalu mendapatkan yang terbaik ...
berdoa agar Allah selalu menyayangi ibu sebagaimana ibu menyayangi akuu :') ..
berdoa agar Allah selalu m
engabulkan doa dan pintamu, memberkahi hidupmu, serta memberikanmu kebahagiaan untuk mu ..

dan akuu ..
berdoa agar ibu selalu diberikan kesehatan serta panjang usia ...
agar aku bisa melihat senyum bahagia ibu atas keberhasilanku pada saatnya nantii :)



SELAMAT ULANG TAHUN IBU

tidak ada lagi katakata yang bisa mengungkapkan rasa kasih sayangku pada ibu ..
aku hanya bisa bilang ..
bahwa aku akan slalu melakukan yang terbaik untukmu..
menjadi kebanggaanmu ..
doaku selalu menyertaimu ibuu ..

ALLAH BLESS YOU :)



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


17.9.10

HIS DAY ^^

Edit Posted by with No comments

16 September 2010 ^-^


aku hanya ingin membahagiakanmu dengan caraku yang sederhana ^^ berdoa untukmu dengan semua doa terbaikku .. berharap semua kebaikan datang kepadamu ..

tidak bisa memberi lebih ..

melakukan hal kecil untuk mendapatkan
senyum bahagiamu .. karena aku ikut berbahagia dalam bahagiamu :)




HAPPY BIRTHDAY
IRAWAN YUDHA KUSUMA

.. doaku slalu menyertaimuu ..

youuu :)



---------------------------------------------------------------------------------

9.9.10

happy lebaran ^^

Edit Posted by with No comments

udah g keitung lg brapa bnyk dosa yg ud nina perbuat ..

uda brapa bnyak org yg nina sakiti ..

Untuk itu dihari yg fitri in ..
nina mengucapkan maaf yg sedalam2ny atas smua salah dan khilaf nina ..

Selamat hari raya idul fitri 1431 H ..


Mohon maaf lahir dan batin ^^




-----------------------------------------------------------------------



12.8.10

happy fasting :D

Edit Posted by with No comments
hooaahhhh lagilagi kita sudah memasuki bulan Ramadhan yaahh ..
Perbanyak amal Ibadah ...
dan supaya puasaanya lancarrr gue mau minta maaf buat semuanya atas semua salah dan khhilaf gue ...
mohon maaf lahir batin yaa ..
semoga puasa kita taun ini berkah .
AMIINNN :D



14.6.10

♥ MY 1st :* ♥

Edit Posted by with 3 comments

well well well ...


this is my 1st award , i've got from WARU *\(^o^)/*




dann selanjutnyaaa award inii akan sayaa serahkan kepadaa ..

Cici
Richfister
Chan andreow
Destiana

-------------------------------------------------------------------------------





13.6.10

-Tabungan Untuk Masa Depan-

Edit Posted by with 2 comments


Berbicara masalah TABUNG MENABUNG *hal tersulit yang haruss gw lakuin (-__-!)

gw punya sedikit cerita menarik nh ..

objek yang akan kita bicarakan hari in adalahh :


teretteretereetttt !!!!



nama : sebut saja GALIH
usia : 16 th
Pekerjaan : Pelajar

orang tersebut diatas adalah adek gw satusatunyaa (~o~)a

knapa gw memiliihh membicarakan diaaa ....

hmm jadii gni ceritany :

beberapa hari yang laluu ..
gw maen kekamar adk gw ..
posisiny dia emang lagi g ad dirumaa ..
niat ny sii gw cmaa pingin maen gitarr ..

tapi niat gw teralihkan dengan sesuatuu diatas meja TVny ...
benda tersebut posisiny ad di sebelah TV dibelakang jimbe (alat musik yg mirip gendang gtu dh .Red) ...
dan benda tersebutt adalaaahh ..
sebuah CELENGAN gentoonggg ... hahaaa ..
yaah ukurany emang lebih kecil dari th jimbee ...
gw sadar ternyata emang tuh celengan niat disumputin am diaaa .. ckckck("3")S

sekedar pingin tauu sii ..
gw ambil celengan it ..
yah gw pikir sii g ad isii *paling brapaa siiii (o_O)? ..
eeh tapi ternyataa lumayan berat jugaaa ..

gw iseeng intiippp doooong ..
daan ternyata isiny bukan cuma uang seribuaann dooanggg ..

tapii 10rbuuuan ampe 50rbuan ..
uouuuu g nyangkaaaa ...
gw cengar cengirr dh liatnyyaa ...

dan yang lebih bikin gw ketawaa lagii ..
setelah gw liat coretcoretan g jelas dengan bentuk grafitii pake spidollll di celengan ituu ...
yang bertuliskan ..

TABUNGAN UNTUK MASA DEPAN

hahahahaaaahaaa~~~~~ngakaakk*

benerbener g nyangkaaa dh gww ..
sampe kepikiran ksanaa th anaakk ..

yah walaupun bukan ituu mungkin tujuannyyy ..
tapii lumayaann juga dh motivasi dirinyaa ..

sampe akhirnyy ..

hari Raboo kmaren tuh celengan di bongkar sama diaaa ..

katany siii duitnyaa buat modiff motoorrr ..
tapii setelahh diliatt tuu duit jumlahny uda sampee 1.200.000 ....
dia sayang sendiriii mu makeny .. hahahaaaa *gtau sejak kpan th anak ngmpulinyh ..

hmmhh ..

gw jadii maluu sendirii ..
adk gwkan cwoo ..
doyan maen iaaaa ..
masii nakalnakalny jugaa iaaa ..
tapi dia masii kpikiran gtuu nyisihin duitnyaaa ..

memang sii tujuanny buat senengseneng diaa ..

tapii ..
kepikiran lagii dh sama gw ..

gw kalo mu apaapa bisany cumaa minta dan minta lagii ..
g kepikiran dh mu nyisihiin duiitt gw buat seneng2 gw sendirii ..
mu senengseneng ya tetepp dh nyusahiiinn orang tuaa duluu ..

tapii diaa nggakk ..
dia g mau ngbebaninn dua kalii ..
jadii dia nyisihinn sendirii dari uang jajannyaaa ..

yayayaaa ...
bsaaa dh gw jadiin contoohh :D

smogaaa bsa jgaa yaaa jadii inspirasii kaliaaannnnn .. hohohohoo*huuggsss*

-----------------------------------------------------------------------------------

22.5.10

cuma aku yang tau

Edit Posted by with No comments


aku berjalan diatas sebuah kaca menuju antah berantah .....

mentiti sebuah tali mencari serpihan pengharapan dan mengumpulkan sisasisa kepercayaan ..

cuma ak yang tau ...

bahwa akuu ..


telah sampai ditempat tujuan kemudian menemukan sebuah sandaran ..


sebuah tempat yang sepertiny baru saja ditinggalkan pemilikny ..

mungkin karena it ..

tempat itu te
rlihat rentan dimata awamku ..

tetapi ak memutuskan untuk maasuk kedalamny ...

cuma aku yang tau ..


bahwa aku ..


bersandar dengan serpihan pegharapan yang ak temukan ..


sisasisa kep
ercayaan mengatakan tempat in akan membuatku nyaman ..

cuma ak yang t
au ..

sebagian dari mereka mengatakan ..


aku harus mencarii sedikit saja sebuah bentuk keyakinan ..


sebagian lagii mengatakan ..


kepercaya
an akan membawa aku kedalam sebuah keyakinan ..

cuma aku yang tau ..


tempat yang memiliki rasa yang berbeda ..


rasa keraguan untuk bersandar kian besar ..


datang bersamaan dengan sedikit keyakinan ..


dan sedikitt rasa ak senang menemukannya ..


cuma ak yang tau ..

bahwa aku ..

ingin lagi berjalan ..

aku melihat kerikil tajam didepan ..


yang ak piki
r akn lebih mudah ak lewwati ..

karna ak tlah lulus dengan memuaskan berjalan diatas sebuah kaca dan menemukan banyak hal ketika meniti sebuah taliii ..


tapi tuju
ann ituu ..

tetap ke arah antah berantah ..

cuma ak yang tau ..

dan kini ak ingin tempat it tau ..


bahwa ..

" ak ingin tempat
itu kuat menopangku , dengan semua keraguan dan kebutaanku akan hal apapun .. .. ak ingin tempat itu mampu melindungi ak dari panass ataupunn dinginny alam yang biasa ak hindari sndiri sebelum ak memnemukanny .. aku ingin tempat itu percaya ak .. bahwa ak akn menjagany karena ak telah memutuskan tempat itu menjadi miliku . ak tidak akn mengecewakanny .. sebuah tempat yang mempersilakan aku untuk singgah :) "

------------------------------------------------------------------------------------------





6.5.10

FEMALE VS MALE

Edit Posted by with No comments


... heeiihoo (^O^)* semuanyaaaa ...


seringkali ya kita mendengar perbedaan antara pria dan wanita ..
dan mauu nggooglingg ampe baca dibukubuku, semuany pasti sama dh bakal menjelaskan secara panjang lebar (^-^)a ..

nahh kali ini gw juga mau sedikit mengupas perbedaan dari wanita dan pria ...
tapii bedany g pke panjang lebarrr ..
cukup liat dh gambar dibawah inii ..
perbedaan tersimple tapii paling nyata antara pria dan wanita ...

check thiss outtt *\(^0^)/*



hahaha ketawaankann bedanyaaa .. hihihiii
kesanyaa repot yh jadi wanitaa ..
yaa tapi disitulaahh indahny :D ..

sumber : klikk dsini (^-^)v

-------------------------------------------------------



1.5.10

Unyil Oh Unyil :D

Edit Posted by with No comments


anak Indonesia mana c yang g tau sama c unyiill ..


jangan kan anak letingan gw ..
letingan kakek nenek gw juga akrabb banget am karakterkarakter serial ajaib asli indonesia yang satuu inii .. l(>O<)l


Kata om Wikipedia
...


Si Unyil
ini adalah film seri televisi Indonesia yang dproduksi PPFN dan mengudara setiap hari Minggu pagi di stasiun TVRI dimulai pada tanggal 5 April 1981 sampai tahun 1993.


dan masi kata om wiki ....


Film ini pernah dicoba diangkat kembali oleh PPFN dengan bantuan om Helmy Yahya pada tahun 2001, dengan meninggalkan atribut lama dan memakai atribut baru agar sesuai dengan jamannya...


akan tetapi usaha itu gagal.


naahh baruu pada tahun 2007, acara ini dihidupkan kembali dengan nama Laptop Si Unyil , yang digawangi oleh Trans7.


Dari Karakter, lagu pembuka, dan cerita tetap dipertahankan...

kecuali beberapa yang diperbaharui seiring zaman.


Seperti ucapan Pak Ogah, yang dulu "Cepek dulu dong" kini jadi "Gopek dulu dong"; dan Unyil didampingi temannya membahas hal-hal pendidikan dengan laptop yang dimiliki teman si Unyil.


hmmm alasan knapa gw mengangkat topik inii adalaaa ..


gw menganggap unyill tuu lucuuu dh yaaa ...

tapi gw sedikit menyadarii nii ..

Indonesia kmana aj c yy .. kalo g sala taun sgtu kartun2 disney uda banyak dh ..

jepang juga uda punya doraemoonn dkk ...

tapii indonesia cuma bsa bikin ituu..

dan herany ampe sekarang tu boneka g ad deh kemajuankemajuanny ...

jadii sediiii -___-


memang c ..

mungkin karena g mau yy kehilangan karakter asliiny ..

tapiiii kan g gtuu jugaa doong ..


hhmmmphhh ...

gw jadi berandaiandaii ..

kalo ajh gw pinter di bidang grafiisss yaa atauu kartuuniis dh ..

yg jago ngebuat animasianimasi kartuun gtuu ..

pastii yang pertama gw lakuin adalaaaa ...

ngbuat serial kartun Si Unyil .. :D


karna gw pingin dh dunia tuu ngeliat .

Indo juga punya ko tokoh haialann yang g kalah unik dan lucuny dari kartunn2 jepang atau baraatt .....

dan dari segi ceritany jg g kalah menarik dan menghibuur dari upinipin ..

dan dari stu juga kann kita jadi bsa menghidupkan kembalii masa kanakanak Indo yang suda matiii ...

dalam artiii ..


  • anak Indonesia yang mulai melupakan tradisi bermain ala Indonesia bsa mengingat dan melestarikanyaaaaa kembalii (*baca : stopppp maen hape dan maenan elektroniikkk lainyaaa yang ngbuat otak anak g berkembang sewajarnyaa ) ..

  • anakanak yang juga melupakan kehidupan polosny sebagai anakanak bsa kembaliii berprilaku seperti anakanak sewajarnya (*baca : berentii nonton sinetron g mutuuu, nyanyii laguuu g mutuu dan blablabla yang bsa memberi pengaruh burukkkk buat anakanak -___-)


tapii itu cumaa andaiiandaiiaann ajjjj ...

realisasiiny kapaan doong kapaann ..

aioo doong ..

ahliiahliii grafiss besertaa kartuniiss kartuuniisss Indonesiaa bergeraakk >.<



28.4.10

Memahami Suatu Hal

Edit Posted by with No comments

my mom always says tht doin mistakes r human nature, so no matter if u cant forget sm1 mistake . but at least u have 2 4give tht . its will decrease burden on ur shouldr, then neva c sm1 only from their mistake side . but c their right side . bcos human error will not be neva ending until d end . so if u neva tryin to doin this, u'll neva have a true buddies in ur life ..



yuph ma mom always said tht to me when i felt upset o' someone's behavioorr ..

hmmm nyokap g perna dh belain gw kalo gw cerita apapun (-____-!)
emang c gw g perna cerita mutlak tentang *masala gw ( *note : kalo masalany brhub dgn orang2 terdekat gw yg mungkin jga dkt am dia , krna gw takut ktika masala membaik , eehh pandangan nyokap trlanjuur beruubaahhhh jd buruuk ^0^ )
tapi gpp dh , krna sikap "tidakmembela" it la yg yang buat gw kuat L(^O^)J

dari smua yang terjadi ..
gw paham dan mengambil kesimpulan ( mudamudaan g kecepetan nii ngambill kesimpulanyaaa hahahaa---* )...

knapa c perempuan it dikatakan lbih banyak yang masuk neraka dbandingkan para pria ?
it karena wanita selalu memendam suatu masala ..
atau ktika diungkapkan ...
it justru tidak mencapai titik temu penyelesaian ( baca : tambah ruwet (-_-!) ) ..
tetapi malah smakin banyak mulut lalu membuat ribut sanasini ..
seperti apa yang uda perna gw tulis di POST Oh GiRLs .. why r we so Weird ?

iaiaaa ..
ambil pelajaran berharga ..

insya 4wi ...
gw g mau lgi dh g suka sma seseorang karena SIFAT nyaa ..
karena it harga mutlak loohh ..
dan tidak adil sama sekalii ..

sadari dh manusia it terlahir dgn sifat bawaan masingmasing ..
kalo emang sifat kita g bsa bersanding dgn sifat orang lainn ..
sampaii titik akhir tetep g bsa saling ngertiin ..
lebi baik menjaga jarakk ( tanpa memutus tali silaturahmii.Red ) dhh daripada nambah dosa ... (~___~')

memang c g semua orang bsa berfikir seperti it ..
tapi ad yg blang sama gw ..
kalo hal yang baiik it datang dari " nasihat baiikk "
jadiiii selama telinga kita digunakan untuk mendengar hall yang baikk ..
tuhan juga pasti akan membuka mata hati dan fikiran kita untuk hal yang baiikkk ..
minimall ketika terlanjur tersesat ..
maka kita bsa kembalii kjalan yang sebenarny secepatnyaaa ...

------------------------------------------------------------------------------------------------

jadi apabila permasalahan gw di kaitkan dengan hal diatas ..

"kalo emang sifat kita g bsa bersanding dgn sifat orang lainn "
hal it bsa dikatakan untuk orang yg mungkin sbulanduabulan kenal , untuk orang2 yang baru mengerti sfat satu sama lainn ( baca : penjajakan ) .. dan ternyataaa "sampaii titik akhir tetep g bsa saling ngertiin .." bsa dh kita langsung menjauuhhh 10000 langkahh ..

tapiii kaloo orang yang uda bsa berteman dengan hatiiiii bsa bicara dari hati ke hatii ..
bukan temen yang skedar buat happyhappy ..
hal SIFAT bawaan manusiaa seperti it gw rasa bukan lagii hall yang pantas untuk diributkann ..

apaa sii yang g bsa dibicarakan dengan baiikkbaiikkk ..
ckckckck

jujur gw hampir ajh mengganti katakata FRIENDSHIP menjadi FRIENDSHIT!!!!!!
karena hatii gw bertanyatanya ..
kmana aj c ..
katakata mutiaraaaa seindah intan permata yang bilang kalo :
" DUNIA BISA KIAMAT CINTA BISA SESAAT TAPI SAHABAT AKAN SELALU ADA HINGGA AKHIR HAYAT "
ihhwwaaaww indahh mahh yaaa ...
tappii bukaann itu yang gw rasaaaa ......

mungkin gw menyakitiii ..
tanpa gw sadariii ..
tetapii knapa g ad yang menyadarkan gw ..... -_____________-

manusia it g bsa berkaca dengan matany sendirii looo ..
manusiaaa hdup sosial it karena buttuh orang laiiiinn ..
salah satuny dalam hall ini ..
gw butuh berkaca dari mata orang laiinnn '(0--0)'

kalo uda bgini kadang gw merasa benciii , yang cepet* gw apus dengan kata astaghfirullahhaladzziiiiiiiimmm--*

gw langsung mengingat kebaikankebaikan orang ituuu ...
sehingga hasrat buat menghapuus seseorang dari hidup gw tuu hilangg ..


gw perna bilang .....
" setiap orang yang datang kehidup kita itu membawa misi "
jadii simpanlah orang2 tsb dalam hatimuuu apabila ia mendapat tempat yang istimewa ..
itu suatu keberuntungan buat diiaaa :)


jaddii jauuujauuu rasaa bencii ituuu ..
gw g mauu membebanii hatii dengan penyakit hati paling mematikan " KEBENCIAN "


------------------------------------------------------------------------------------------------

soo yaahhhh :)
like my mom's said above ..

so far i success to delete d execration in ma heart which make me neva hate someone ..
cos i realized :D

nobody perfect honey ..
how many crimes I've done to others.
perhaps this is a replied which i should feels now . (-___-")a

but I received this with a sincere heart ..
hopefullyyy it has an happy ending ( truly happy ending , not u happy n i ending hahaha ------*plaakkkk------ g pentiing (-_-!!) )


soo guyss in d end o my post now ..
i just wanna say sorry to people who ever hurt wit ma badbehavior ...
i swear I dont mean like that ~,~
be a nice girl ...
i'm trying now
and i'll always trying till i can ..
hope u do it too guys ..
and hope u know wht im feeling ...
LOVE U guys .. ever (T__T) .. and 4ever (-___-!!)






25.4.10

BgrBdg Punya Cerita II

Edit Posted by with No comments


post in adala lanjutan dari post sebelumnyh ..
jadi demi kenyamanan pembaca yang mau mmbaca post in diharapkan untuk membaca post BgrBdg Punya Cerita I .. tapii g juga gpp c .. karna dijamin bakal tetep nyambung .. hahahaha (^0^)d



-----------------------------------------------------------------


ok lanjuutt ...

kita semua akhirnya sepakat buat nginep di Cibodas ..
perjalanan dari gegerkalong kuranglebi 40 menit ..

abis makan siang ...
kita langsung capcuusss ke Cibodas ..

tapi sebelumny kita mampir dlu ke FactoryOutlet ...
kita pada beli baju ( keabisaann bajuu eeiimm . stok bju cma ampe hari snennn (¬_¬) )
kita dibawa dh yy kelilingliling FO ampe pegeell kakinyh ..
tapi lumayan juga dpet bju murah2 sweater tebelll bermerek cma 40rb doang .. hahaha :D


abiiss capek belanja kita langsung k Cibodas ..
hmm bener aj dh yy ..

asiikk sekali perjalanannyh ...
sama deh kayak d puncak naik turun gunungg ..
tapii lebih sepii .. dan sampe deh ngelewatin hutan pinuusss ...
itu posisinyh hampir maghriibb ..
jadi kesannyh assikkassikkseremmm ("_"!)
anehnyaa yaaa ..

dtempat yang sebegitu sepinyaaa eh ada juga bangunan rumaa yang okeokee bangeeetttt (ruma seoke itu tetanggaan am keboonkebon yang sereem )..
malahan smakin kedalemm ada kafeeee keren ..

yang di tengah kota lampung aj g ad (¬_¬) ...



sampe dh akhirny ditempat yang dituju ..
sampe dsana pas banget azan maghriibb ..
begitu turunn ..
iiiwwwwaaaawwwwwwww ...
rumaahnyaa sereeemm (~__~')

ruma tuaaa bangettt ..



begitu masuk sumpah auraanyyaaa mistisss ...
bauu tua banget tu ruma ..
apalagi ad lukisan yang benerbener bikin gw kaget ..
lukisan ibu2 pake kebaya yang lagi nyari kutu cwe berambut panjang yg jga pke kbaya ..
ternyata it lukisan nenekny teh reni doong sereem kaan ("_"!)

belumlagi lukisan ibu2 stengah badan, lukisan leak, am patung rahwana

sgedeorang .. ckckckck untungajh uda disimpen di gudang :D



ruma it ad 5 kamar ...
kosong semua ..
teh reni cma ksana sminggu 2x untuk ngeliat hasil kebunnyh ..
halaman rumanyaa luaasss ...
sebelah rumahny , ad bangunan tua tingkat ..

yang ternyata bangunan alm.bapakny teh reni ..

ruma it punya 12 kamar dan ternyataa KOSONG juga ("~")
memang c ..
dihalaman blakang ruma teh reni itu dibangun masjid ktny biar rame ..
tapi ampe ba'da isaa ya uda sepii (-_-')..



begitu sampe desti intan am mb tuti langsung k kamar mandi katany mau mandii (tapi kalahh am dinginnyh aeerr) hahaha*
teh reni nyuruh mereka make kamar mandi yg ad dikamar pertama ..
itu kamar ibuny teh reni yang kebetulan g lagi tinggal dsitu ..

dia g ngbolehin kita pake kamar mandi blakang krna lampuny mati ..



kamar mandiny sereemm ..
ada bathtub segede apaaaa gituuu ~_~

nah waktu mereka b3 sbuk dkamarmandi ..
teh reni k kamar gw am nyokap ..

dsana dia cerita kalo ruma sebelah uda KOSONG selama 12 TAHUN ..


awawaw amppuuuunnn -___-' ..
dan ruma yang kita tempatin malahan uda kosong sejak teh reni kelas 2 SD ...
bayangin ddoong dia itu skarang uda 30an loh umurny ..
ruma it baru diisi lagi dia pndh 2thn yg lalu dr lampung ..
itu ajh cma diisii seminggu 2 kalii ...
dia juga blg orang2 daerah stu bilang ruma sebelah teh reni ANGKER ..

tapi yang punya g perna ditakutin ..



tapi teh reni tetep takut ..

kalo dia lagi dsana nunggu suaminy pulang kerja dia g brani druma sendiri ..
dia nunggu saminy pulang diruma pembantuny 'bi'awa' ( didaerah blakang masjid )

gw langsung mikir doong "yang punya ruma ajh takuut"


tapi gw berusaha biasa ajh ..

begitu juga tmen2 gw yang uda gw ceritain ..

gw sholat maghrib dikamar tengah t4 tehreni tdur ..
astaghfirlaaahh ..
sumpah cerita aj gw deg2an ..
kamarny gde ..
ada kaca tua lemari Gede tua meja tua kursi Jati tua ..
iaa allaahhh mau nagis gw rasaanyaaa ...

abis ituu ..
mungkin karena perasaan takut gw yaa ..

waktu pake jilbab gw denger suara "hheerrrhhh" trus gw denger musik tuaa gtuuu ...
gw langsung manggilin orangorang ..
tapi gw g ceritaaaaaa -_-



-----------------------------------------------------------------


lanjuut ..
abis maghrib kita makan di suatu tempat ..
ngelewatin hutanhutanann ..
tapii ternyataa uwoowww ..
g nyangka bakalan ad tempat sebagus ituu ..

lesehan diatas bukit ..
viewny kota bandung .. ckckckk



kita fotofoto doong dsana ..
sambil nyanyinyanyi '*NDESO MANING'

(*ngeledekin nyokap .. it lirik lagu buatan dia .. waktu dia denger lagu thats not my name .. hahhaaa dasar kuping Jawa )



pulang makan jm 10an ..

kita g bsa tidur .. cma mb tuti yang tidur ...
jadi kta ceritacerita dkamar am ibu ..
ampe jm 1an gtuu kita denger suara anjingg ..
anjingnyh g nggonggong ..
dia ngeluarin suara lolongan gtuu ..

kata nyokap tandany dia lihat MAKHLUK -_- masyaaAllah ..
ibu nyuruh kita tidur dh akhirnyaa ..


paginy Jono am k oyon cerita kalo pada g bsa tdur ..
k oyon bilang .. dari sekian banyak ruangan, kamar mereka it bauny paling tua banget ..
bener ajh emang tu kamar g perna di tempatin(¬_¬) ..
pagi itu juga dikabarin kalo tetangga depan ruma tehReni meninggal ..

inallilahiwainalilahirojiun ..
kita pada kaget waktu ada orang dari masjid gotong kerenda .. hahaOoniihh*



jam 9an kita akhirnyaa mulaii dh jalanjalan .. :D
rute potopoto di kebunny teh reniii ..

trus potopoto di gedung Sate :D ..

tapi karena hari kerja jadi g bole masuk ..


trus potopoto di huruf2 gde pinggir jalan raya serayarayany .. ckckckk
nekat cma buat D.A.G.O .. hahaha duusuunn maaa diliatin orangg ...


*fotoo sukseesss .. hahhaa*


uda it kita jalan k Pasar baru ampe kaki pegel ...
trus k Ciwalk potopoto ..
trus k Paris Van Java ..


di Pasar baruu jm1an gt, kita sempet nelpon orang pihak Gunung Mas ..
dan alhamdulila suratnyh uda bsa diambil ..
tapi g mungkin bsa ngejer waktu k Bogor ...
jadi rencana kita ambil besok paginy (hariRabu) ..



di Ciwalk kita cuma jalan dan potopoto seperti biasanyh ..


dan di PVJ ...
aiioo tebaakk ..
kita ketemu am TRIAA doongggg .. hhahahaa*
dia lagi pacaran am mb TIAS .
kita ajak poto dh ... :D

karena g puas poto skali akhirny kita memutuskan untuk nyari mereka buat poto lagi ..
tapi g ktemuu (¬_¬)



*hasil foto yang sangat tidak memuaskaannn*



pulang dari PVJ kita mampir k PTPN VIII ..
nyari lokasi ..
biar bsoknyh gampang ..
pulang k Cibodas kita diajak tehReni lewat daerah (gw lupa apa) tapii sumpahh dh bagus banget spanjang jalaann bunggaaa semuaaaaaa .. mau turun tapi keburu maghrib ujan pula ..



akhirnya kita pulang ..



-----------------------------------------------------------------


skitar jam 8 malem tehReni dapet telpon ..
ibuny masuk rumah sakit katanyh uda anfall -_- ..
jadi gupek dh ibu buru2 nemenin teh reni , dianter k oyon terus mb tutii , tadiny mb tuti g mauu .. di takut kerumasakitt ..
nak kita juga bgg mau ikutt takut capek karena bsok subuh harus ngejer waktu k Bogor ..
akhirnya kita jaga rumah ..



" JAGA RUMAH ???"



setelah semua pegii ..
gw , intan , desti , jono ..
serasa buat pilihan yang salah ..
ya ALLAH .. sumpah cerita aj gw degdegan ...
suasanany sunyi mencekam , TV mati , kita nntn pelm d laptop tapi matii ..



benerbener seremm, gw uda merindingmerinding tapi gw diem (*gw emang sensi dengan hal bgtuu -_- )..
ehh tapi desti malah nyeploss ..
" ko gw merinding y "
sepontan gw pelototiin ..



untuk ngilangin rasa takut akhirny kita mutusin buat makan ..

kedapur ramerame ..
pas lagi asikasik makan ..
ada orang muncul didepan kita denganwajah polos ..
sumpah gw teriaakk ..

ternyata itu bi'awa yang ngebantuu d rumaa (bukanya asalamualaikuum dluuu (¬_¬) ) ..



nahh disituu dia ngabariinn .
kalo IBUny tehReni MENINGGAL ..
innalilahiwainailahirajiuunnn ....
abis ngabarin bi' awa sama suaminy pegi, sbelum pegi dia bilang ..
kalo g sala jenazahny mau dbawa kesini ..
WHAT ..
ALLAHUAKBAARRRR ...



begitu bi'awa pegi spontan kita jadi rajin ruma kita beresin ampe kebarangbarang kita yang masi berantakan kita rapihin ..
bi awa pesen kunci pintu ..



akhirny jono ngunci pintuny ..
kita b4 duduk uda kaya orang ilang ..
takuutbangeett ..
g lamaaaa ..
ini bukan rekayasa ..
: AD YANG NGEOK PINTU :
kita diem seribu bahasa ..
udahnya ad suara benda jatohh ..
sumpah gw ngDOWN !!!
uda gtuuu ada benda jatooh lagii ..
JONO ngeliatin dari kaca TV g ada benda apapun yang jatoh dblakang ..



g lama mobil datengg ..
ya ALLAH kaya dapet angin surgaa ..
posisi uda jam 1/2 12 malem ...



g tau knapa dateng2 mb tuti pucet ..
ibu yang PEMBERANI jadi gupek ..
ibu langsung nyuruh kita beresberes ..
malem ini juga kita harus ninggalin ruma ini ..

teh reni masi diruma sakit mungkin g ada yang pulang ksini malem nii ..



akhirnya kita buruburu beresberes ..
g sempet ganti bajuu ..
mb tuti k oyon am jono .. pergi nyariin ruma bi'awa buat mulangin konci ...



Desti liat penampakan di korsi tua dalem kamar teh reni ..
ibu gelisahh mereka lama banget perginy ..
begitu mreka balik dari nitipin kunci kita langsung pergii ..
maleemm itu kita menuju bogor ..
posisi uda jam 12 malem ...



kita ngelewatiinnn jalanan yang sepii bangett ..
kebayaangkaann hutan pinusss pohon beringin segede rumahh ..



sepanjang jalan kita bacabaca ...
k oyon juga ugalugalan ..



sampe akhirnya kita keluar juga dari daerah ituu ..
ALHAMDULILAAAHHH ..
y ALLAH gw bener2 ngerasaiin dh yg di pelmpelm HOROR ..
kaya dikejeer2 apaa gtuu ..



ampe dijalan rame ..
kita pada ceritacerita ..
y ampuun ternyata jono juga malem itu liat penampakan ..
dan yang gw liat lagi jalan malem ituu diruma jga ternyata penampakan ..
gw mu nanggiiiissss*



dan gw juga cerita .

begitu tetanggany teh reni meninggal batin gw bilang .. meninggal hari selasakan kalo orang jawa harus pecahin piring (baca : ngajakin yang laen)

jadi bgtu denger ibu teh reni meninggal Gmana gw g SHOCK ..
pas kita cerita pintu ad yg ngetok ibu bilang ..

mungkin ARWAHny pulang .. astaghfirrullaahhh (¬_¬)



ibu juga bilang tadi dijalan dari ruma sakit sempet nyasarnyasar ..
ckckckck adaaadaaaa ajaaa....



jam 2an kta sampe di Bogor ..
langsung dapet villa ..
dan tertidur pulaasss .......

-----------------------------------------------------------------

pagi jam 9 kita ke Gunung Mas ..
abis itu ke Bandung ...
dijalan menuju bandung hampiir KECELAKAAN ..
di tanjakan ada BUS tibatiba ngerem dan LAMPU REMny matiii ..
untung k Oyon ligat kalo g pasti kita uda kegencett *belakang kita TRUK moncong buaya*
smpe sana ..
smpet kebingungan nyari jl.SindangSirna .. padahal kita uda ksana kmareny tapii lupa ..
akhirny dengan usul gw kita beli PETA ..
hahahhaaa*
tetep aj binguungg ("_"!)



jam 1 masuk k PTP nyari bagian SDM ..
bapak2 yg ngebantu kta d GM it nyuruh kita bawa oleholeh k bag.SDMny biar dipermudah ..

akhirnya kita belii kue abis 80rb (¬_¬) mendingbuatgw*

begitu ktemu c IBU SDM ..
speechless ..

galaakkk bangeett ahhh JUTEK ..
mana proposal intan pake acara salah ketik lgii ..
bkany TEH mala pengolahan TEBU menjadi gulaa (ktawan copas hahahhaa ^O^) .. ckckckckk ...

akhirnya kita nyari rental komputer ..

setelah itu jam 3an kita ngadep lagii ..
dengan seribu alasan dia blg redaksi k jakarta lah apalah ..
sumpah PUTUS ASA gw ..
akhirny dia blang ..
untuk UNILA kta hany perlu nyrahin surat dr GM aj ..
surat resminy diambil nanti aj waktu uda mau PU ..
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz-_- ..
y uda dh yy mau gmana lagii ..
kta pamit sambil ngasi bolu *kace' ny buat tandaterimakasiiii ..

ehh dia langsung semringaahhh ..
wwwwooooooooooo matre kabeehh !!

-----------------------------------------------------------------
baru keluar dari PTP mobil d STOP POLISI ..
kena TILANG ..
ibu belum pke SABUK ..
iaa ammpuunnnnn ... barruu keluaarr loohh ituu , lagi pda sbuk nyeritaiinn ibu SDM jd blum smpet pake sabuukk .
kna dh 100 ribuuu *caaiiirr maahh polisiiinyaaa L("O")J

kita bilang g perlu k bogor ..
karena surat resmi baru diambil sbelum PU ..

tapppppppppppiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


adaada aj ..
HP si Jono ketinggalan d Villa (¬_¬)
jadi terpaksa kta balik ksana ...
sekitar jam 8an ..
kita akhirnya perjalanan pulang ke Lampung ..
sampe lampung hari KAMIS jam 6.04 pagiii ...
dengan berjuta rasa dihatiiiii ..

benarbenar perjalanan yang luar biasaa ...
unforgetable dh :)

-----------------------------------------------------------------


EPILOG :

ibu bilang " hmmhh gmnaa coba nasiiib kalian kaloo perginya sendiri g sama ibu "

iaa ibuu makaasiii :)


LVE U DEH MOM :D


-----------------------------------------------------------------


special thx dh buat TEH RENI ..
turut berduka cita yang sedalamdalamny ..
semoga amal ibadah ibunda teh reni bisa diterima disisiNya .. ammiinnnn