24.11.09

berkhayal mode : on :*)

Edit Posted by with No comments
hmmmmmm ...

gw ni aneh ..
*hahahha ..

gw selalu menyadari suatu hal .
tapi selalu berharap gw g menyadarinya .
iaa kurang lebihnya seperti itulah .

hidup gw ini seperti didunia mimpi .
penuh khayalan yang dihasilkan dari sabotase dunia nyata .
kadang gw harus memaksakan diri untuk membuka mata dan bangun dari mimpi .
tapii susaaah .

ia karenaa gw g mauu .
gw bukannya menghindari kenyataan.
yang terkadang memang lebih indah dari dunia khayal gw .
tapi dunia nyata gw juga g akan ada apa2nya tanpa kehadiran si2 jahat gw yang tega menyabotase kehidupan nyata gw pergi kealam mimpi yangg indah .. **gaia bahasa gw --hahah**

hmmhhhh ..
dan gw sekarang terjebak didalamnya.

antara mimpi dan kenyataan .

nyatanya memang waktu itu terus berjalan dan akan terus bberjalan sampai waktu yang g akan pernah bisa kita ketahui .
meninggalkan banyak sekali jejak kehidupan .
meninggalkan berjuta kenangan yang pernah kita singgahi .
semua yang g akan pernah terulang lagi .
sekalipuun gw sangat ingin semuanya terulang dan menatanya sebaik mungkin , seindah karya alam bawah sadar gw .
iaa seindah mimpii . [**hahaha so' putiiss bangett ]

hhahaha tapii gw juga selalu sadarr .
live must go on kann ?
itu dia ..
menarik nafas panjang .
tersenyum melihat hari depan .

apa yang akan gw laluin .

yang suatu hari akan menjadi masa lalu .
yang akan sangat indah untuk selalu dikenang .
yang akan selalu menjadi perisai pelindung gw dari segala kehancuran di masa akan datang .
yaa setidaknya hanya dengan memikirkan bahwa .
setiap detik dalam hidup gw .
gw pernah merasakan waktu yang sempurna .
akan ngbuat gw g mau ngehancurin sedetikpun waktu gw . dan membangunkan gw saat jatuh dengan cepat .
iaaa anggaplah perisai ini senjata yang ampuh. =D


hahahhaaa apaan c gw . >.<>o<

CHooKERS NINA CHooKERS!!!!

8.11.09

- diangkat DARI kisah NYATA - =D

Edit Posted by with 2 comments


KELAS SOSIAL ..
( Kelas sosial adalah stratifikasi sosial menurut ekonomi yang cukup luas yaitu meliputi juga sisi pendidikan dan pekerjaan karena pendidikan dan pekerjaan seseorang pada zaman sekarang sangat mempengaruhi kekayaan / perekonomian individu )

yaaahhh ini lahh yang bakal gw omongin ,..
kelas sosial yang sering disalah artikan sebagai status sosial ... *hehehehe

hal ini memang hal yang lumayan sensitif buat diomongin ..
tapii hal ini juga lumayan meninggalkan banyak tanda ? besar diotak gw ..

apasiih pentingnyaa kita melihat KELAS SOSIAL seseorang .. ?

menurut gw c , kita berteman dengan seseorang itu harus dengan ketulusan ..
memahami dan menerima kurang lebihnya orang tersebut ..

yaaa g munafik c ...
susah memang ..
apalagi kalo ketemu sama orang yang tingkahnya g sesuai banget dihatii ..
tapii kann g seharusnya kita mengintimidasi seseorang dari sifat atau sikapnya ,, yang g menutup kemungkinan sewaktu" dapat berubahh ..
yaaa yg muda"an beruba kearah yang lebih baiik ....

kembali ke topik kita tentang ...
kelas sosial ...
ada sebagian orang yang terjebak pada suatu pergaulan yang menekan mereka agar selalu mengikuti keadaan .. yang seharusnya kitalah yang bisa menghandle keadaan ...

kehidupan manusiakan beragam ,,,
ada yang kaya , miskin , dan sederhana ..
dan mereka semua sejatinya tuh saling berhubungan dan membutuhkan ..

g akan ada c kaya kalau g ad c miskin dan sederhana ..
begitu juga ..
g akan ad c miskin ..
kalau c kaya dan sederhana itu g ad ..



pointnyaaa ..
dalam bergaul kita g perlu memilih karena kelas sosial yang seseorang miliki ...

tapi memang SELALU ada orang yang berfikiran berbeda ..

Mungkin yaa ..
orang tersebut adalah orang yang g bisa mensyukuri semua pemberian tuhan ..
dan g percaya dengan kemampuan dirinyaa ..
sehingga mereka g bisa menerima keadaan dan akhirnyaa ..
jalan satu satunya yang mereka tempuh adalah BERBOHONG .. *ckckckckckckc

bukan gw munafik ..
kita hanya manusia ..
makhluk yang penuh khilaf ..
gw juga pernahh berbohong ..

tapi kalau kita sampai berbohong untuk SEBUAH KELAS SOSIAL ..
ckckck *gelenggeleng

itu adalah hal terendah yang g pantes dilakukan oleh seorang yang BERPENDIDIKAN ....

berbohong agar dianggap hebat dan diterima oleh orang lain ..

gw g heran kalo hal ini dilakuin am anak dibawah umur ..
yang IMAJINASIINYA masii meluap" ..

tapi bagi orang dewasa yang lebih matang dalam hal berfikir ..
hal ini adalah hal ter g penting untuk dilakukan , bahkan untuk orang yang kurang kerjaan sekalipun ..

bagaimana bisa kita memulai suatu hubungan dengan kebohongan .. ???

hal ini g begitu berpengaruh ataupun menyakitkan untuk orang lain ..
tapii apakah ini g menyakitkan .. buat diri sendiri ..?????

come on guys ..
just accept ur own self ..

kalo bukan kita yang mulai untuk MENERIMA dan MENYAYAANGI diri kita sendiri ..
lalu siapa lagi ????

95% orang memandang kita seperti kita memandang diri kita sendiri ..

artinya apabila kita tidak bisa menerima diri kita apa adanya ..
itulah yang akan orang lain lakukan terhadap kita ..

sadarilahh ..
orang yang masii menomorsatukan KELAS SOSIAL dalam pergaulannyya .. hanyalah orang" pedalaman yang pemikirannya masi TERISOLASI ....

makanya ..
kita sebagai orang yang berpendidikan lumayann .
harus sadar bahwa ..
penilaian terhadap seseorang itu bukan dilihat dari kedudukan sosialnya ..

tapiiiiiii ..

kita harus menilaii seseorang ituu dari ketulusan hatii nyaaaa..

=D =D =D =D =D =D =D =D THE END =D =D =D =D =D =D =D =D

26.10.09

duuh entahh yaa ;p

Edit Posted by with No comments
Banyak kejadian - kejadian menarik yang terjadi sama gw akhir - akhir ini ..

kejadian yang lumayan bikin gw muter otak , meres hati , banting jantung .. *ahahaha ( lebai MODE : ON )

tapi kalo aja gw cermatin lebih lanjut ni *ehhmm ..
persoalan - persoalan yang gw hadapin ini bener - bener bisa ngebuat pemikiran gw lebih dewasa ..


tapi karena terkadang gw bukan tipe orang seperti itu ..
kejadian" itu malah bikin gw penat bosan ... dan butuh penyegaran ..
yah bukan bermaksud lari dari kenyataan ..
tapi gw bener" pusing < gimanaa dooooong >..

masalah yang dateng bertubi" ..
mulai dari masalah kampus, masalah temen, masalah rumah ..
dan gw cuma bisa bilang
KENAPA ..

ya bener banget TANYA KENAPA ?

gw cuma bisa berpositif thinking aja ..
kaloo Allah tuu sayaang banget ama gw ..
sampe" Dia g mau ngeliat umatnya berlehaleha terlalu lama dalam kesenangan dan melupakanNya ..

dan mungkin Allah menganggap gw adalah manusia kuat yang mampu menopang semua cobaanya dan mampu menyelesaikannya ..

yayaya cuma omongan' positif dari hati, otak, dan mulut positif aja yang bisa menenangkan gw dalam masalah yang complicated kaya gni ...

GOD u r ma savior .. please SAVE ME from da dark ... PLEASE .. >.<

11.10.09

- So How -

Edit Posted by with No comments
menyikapi suatu hal biasa yang tak biasa .

setiap manusia pasti punya rasa ini .

tapi mungkin g banyak yang mengalami dilema semacam ini .


kenapa terkadang suatu hal itu datang semaunya ,
dan kehadirannya benar" dalam keadaan yang tidak diinginkan .
dan kenapa yang kita inginkan itu malah semakin jauh dan menjauh .

jadi harus bagaimanaaa ?

bukan tidak mensyukuri keadaan .
tetapi bagaimana jadinya kalo kejadiannya itu berulang ulang berkali kali .

jadi harus melakukan apa ?

ada seorang teman yang bijak mengatakan .
bahwa
" apapun yang tuhan kirimkan datang pada qt itu memang bukan seperti yang kita harapkan , melainkan seperti yang kita butuhkan ... "

lalu bagaimanaaa ?

kalau satu bagian dalam diri tetap sja bersikeras tdk bisa terima pernyataan seperti itu .

laluu bagaimanaaaa ?


apabila satu ketika tuhan mengambil kembali apa yang telah ia berikan sebelumnya . sementara kita telah kehilangan smuany

apakah harus menyesal .. ?

lalu bagaimanaaa ?

kalau hal itu memang bukanlah hal mudah untuk diputuskan ?

7.10.09

-gempa oh gempa-

Edit Posted by with No comments
gempa oh gempa

setelah bencana gempa menimpa saudara saudara qt di PADANG .

sekarang giliran LAMPUNG yg heboh bilang" mu ad gempa .

sms sms WASPADA GEMPA beredar dgn hebohny .
bikin orang deg2n ajh .
tdur gw jd g nyenyak .

brusan ad lg yang lebih heboh , lg kuliah .. ..

tiba tiba ..
temen yang dapet SMS dari BMG PADANG CERMIN lampung + tepon dari rumany ,
kasi informasi kedosen dengan hebohnya .
kalo pada waktu it bakalan ad gempa ..
karena didaerah rumahnya orang2 uda pada heboh keluar rumah . ..

jiaah .. mendadak kelas jd *disko ,. padahal lg responsi , jadi g bsa mikir . yg dpikirin cuma gmana crany supaya bsa keluar dr kelas scpatny wkt ad gmpa . hahaha dasarr----*

gragra sms dr oknum yang tidak BERTANGGUNG JAWAB !!!
bikin Responsi jadi KACAU ..
y tapi gpp jg c .. Intermezzo ..
karena kalo dipikir-pikir LUCU juga,
setelah TERSADAR dari kepanikan kita sadar kalo G AD BMG PADANG CERMIN .. ahahahahaha---*
tapi dasar orang BANYAK DOSA yang g PASRAH terhadap datangnya BENCANA ya langsung percaya aj am sms bgituan .. ckckckc---*

tp gpp ..
itungitung jg latian supaya kuat MENTAL ..
kalo memang bencana itu bakalan datang :C

kepikiran g c , kalo bencana x ini ni bnrbnr kyk SLEKSI ALAM ..
krna bkan cma INDONESIA yg kna bencana alam .

tapi mudamudaan g ad ap ap d y ..

y ALLAH ..
ampunila dosa kami ..
Lindungila kami dari sgala BENCANA . amiiiiin ..

Oh GiRLs .. why r we so Weird ?

Edit Posted by with No comments

PERBEDAAN
yang sangat mencolok antara " perempuan dan laki-laki " yaitu ...

cowo it bisa sangat lebih mudah dalam menyelesaikan masalah , tinggal *tonjok-tonjokan aj uda d kelar masalany .

tapi kalo cewe .
MASYA ALLAH .
ribut sama temen sendiri aj laamaaa bgd baik ny .

terkadang gw sendiri aj sbagai perempuan susa bgd memahaminy ,

para perempuan ini dalam menghadapi masalah selalu di butakan oleh EMOSI sesaat yang dikembangkan menjadi EMOSI permanen yang g bsa ditawar tawar lagi ! Oh My Ji !

dan ada satu hal lagi yg sering ngbuat para perempuan yg sangat emosional ini susa buat menyelesaikan permasalahany yang bahkan dengan sesama perempuan .. adalah ..

karena para perempuan ini lagi lagi dibutakan oleh sbuah KESALAHAN yang brakhir dengan PENGHAPUSAN kebaikan scara besar besaran..

dan kalo ud kyk gni , satu hal yg dapat MENYELESAIKAN permasalahan para ladies ini adalah ,.
SADAR DIRI !
menyadari bahwa smua manusia it sejatinya lbh banyak memiliki sisi burukny dr pada baikny , dan qt amat sangat butuh teman untuk saling mengisi , bukan malah membuat kekosongan yang akhrny terisi oleh KEBENCIAN .

gw bukanlah seorang perempuan yang SEMPURNA .
smua hal diatas ini adalah hal yang TIDAK jarang gw LAKUIN .
smua ini hanya berbentuk sharing dan hanya mencurahkan sgenap pmiqran gw .
yang seharusnya juga gw lakuin bukan cuma pikirin .
tapi itu susa sekalii ... hahahaha------*

Tapi itu semua harus tetep DICOBA ,
karena kalo g , kita g akan perna tau hasilnya .
dan SEMOGA aj someday dunia LADIES in akan menjadi dunia yg penuh KEDAMAIAN ..
I hope .. :):):):)


4.10.09

-menggila-

Edit Posted by with No comments
belakangan ini , khdupan gw lg kacau bgd , gtw krna gw pribadi yg g bsa nghandle ,
atw emg gw lg brada di tempat dan waktu yg salah ???

bener" perfect problem ..
smuany bnr2 complicated ..

gw bgg ngjlasiny . akhir" ni , bnyk org yg mara dgn gw . dan gw gtw knpa mrka bs sgtu marany sm gw ,.

hmmmm ...
emg c akhr" ni gw bruba ..
" mean girl "
uah cocok bgd katakata ini dgn gw .

gw 2 jd cuek bgd am keadaan sktar gw .
jg am dri gw .
gw g pduli am smwny .
saking cuekny sampe" gw sering melupakan hal yg penting penting bgd ,.
dan gw g pernah nyimak orang ngmg ,.
sehingga ngebuat gw jd berkesan g punya rasa hormat keorang lain ...
padahall sumpaahh g gituuu ......

pkkny pmqran gw jd cetek .
ud gbsa brpqr panjang lg ,
smuany srba spontan .


masa ia gw mengalami transformasi ,
atau dalam kata lain gw terkena masa penetapann jati diri ..
hahahhahahaaa------*(ngakak)

masa ia di usia gw yang uda segini gw masi mengalami hal seperti inii .., ??
hmmm mikir---*

25.6.09

-holidayyangmalang-

Edit Posted by with No comments
hmm harusnyaa seruu ni HOLIDAY ..
tapi mlahaann ikutan SP ..

berharap nii dapet sesuatuu yang istimewa diliburan in apapun d ..
meskipun g jadii jalann-jalann ..

misallnyaaa dapet nilaii A di SP ini ..
hahahahaaa amiinn ....\(^o^)/
jadikan g siaa-siaa pengorbanan waktuu gw selamaa Liburan iniiii ... :((

11.5.09

.. huuftth ..

Edit Posted by with No comments
aku bukan orang yang mau melakukan apapun demi cinta ..
tetapi orang yang membiarkan cinta yang melakukan apapun demi aku ..
aku juga bukan orang yang bisa melakukan sesuatu demi seseorang ..
tetapi membiarkan seseorang melakukan sesuatu demi aku ..
tapii semuaa ni tidak pernah sama sekali aku paksakaan ..
apabilaa ada cinta yang berkorban demi aku ..
aku senang ..
apabila tidak ..
tak apa ..
apabilaa ada seseorang yang mau melakukan sesuatu demi akuu ..
aku senang ..
apabila tidak ..
juga tak apa ..
akuu yang membiarkan hidupku mengalir ..
aku yang menjalani hidupku ,.
sebagaimana aku tau ..
dan aku mau ..
berharap orang lainn mengertii mauku ..
dan menghargaii ituu ..
itu lebih dari cukup ..

3.5.09

somebody's me

Edit Posted by with No comments
g
.: somebody's me :.





You, do you remember me?


Like I remember you?


Do you spend your life


Going back in your mind to that time?


Because I, I walk the streets alone


I hate being on my own


And everyone can see that


I really fell And I'm going through hell


Thinking about you were somebody else





Somebody wants you


Somebody needs you


Somebody dreams about you every single night


Somebody can't breath


without you, it's lonely





Somebody hopes that someday you will see


That Somebody's Me


That Somebody's Me





How,


How could we go wrong


It was so good and now it's gone


And I pray at night that our paths will soon cross


And what we had isn't lost


Cause you're always right here in my thoughts





Somebody wants you


Somebody needs you


Somebody dreams about you every single night


Somebody can't breath


without you, it's lonely





Somebody hopes that someday you will see


That Somebody's Me


That Somebody's Me





You'll always be in my life


Even if I'm not in your life


Because you're in my memory





You, will you remember me


And before you set me free


Oh listen please





Somebody wants you


Somebody needs you


Somebody dreams about you every single night


Somebody can't breath


without you, it's lonely





Somebody hopes that someday you will see


That Somebody's Me


That Somebody's Me


That Somebody's Me


That Somebody's Me
Dengerin duluu laguunya ..
baruu bolee komenntaar ....
hahaha*







30.4.09

1st

Edit Posted by with No comments
uaaahhh akhirnyaaa keisi juga ni blog ..
hmm uda lama gw memimpikan saat" ini semenjak blog ini tercipta .. hahahaha lebaii*

iaah gw memang bukan orang yang pintar merangkaii kata-kata ..
mengubah karya pikir gw jadi sebuah karya tulis ..
itu hal yang lumayan sulit buat gw ..
karna hasil tulisan gw c biasanya g seperti yang gw bayangin apalagii harepiinn ...
karenaaa alasann inilahh cita" gw sebagaii penulisss gw hapuskannn .. hohoow*

tapi gw g menyerah gtuu j ..
karena gw orang yang suka melakukan hal" yang gw pikir g bisaa gw lakuinn ,,,,
sapa tauu aj suatu harii nanti gw malahh hebat dalam hal ituu ..
dan g menutup kemungkinan dooong cita" yang udah diapuuusiin itu bakall terwujud >.< ..

okeeeii I think enaough 4 today ...
welcome 2 ma simple lifee ...
XOXO
luphly.ninna